Penuhi Tugas Kuliah, Mahasiswa Seni Tari 2013 Lakukan Pentas

Penuhi Tugas Kuliah, Mahasiswa Seni Tari 2013 Lakukan Pentas

0
Mahasiswa Seni Tari Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan pementasan  di Baruga Colli PujiE, Rabu (11/1) malam. (Foto: Wahyudin-Profesi)
Mahasiswa Seni Tari Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan pementasan di Baruga Colli PujiE, Rabu (11/1) malam. (Foto: Wahyudin-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Seni Tari Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan pementasan dalam rangka pemenuhan tugas kuliah. Kegiatan tersebut berlangsung di Baruga Colli PujiE, Rabu (11/1) malam.

Koordinator kegiatan, Wa Ode Muriani Firnobolu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari mata kuliah. Bertujuan agar mahasiswa mampu mengimplementasikan dan mengembangkan apa yag didapat dari bangku kuliah.

“Ini salah satu syarat kelulusan dari mahasiswa jurusan seni tari,” katanya.
Pementasannya pun dibingkis dengan menciptakan pujian koreografi dari tiga kelas. Menurutnya, pementasan ini dapat membangun kreativitas serta mendorong mahasiswa berpikir inovatif.

“Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang mengeksplor diri, menjadi pribadi yang kreatif dan inovatif,” tambahnya. (*)


*Reporter: Wahyudin

Facebook Comments

You may also like

Jadi Ketua ADRI DPD Sulsel, Ini Kata Husain Syam

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain