Mahasiswa PGSD UNM Meninggal Terlindas Mobil Kontainer

Mahasiswa PGSD UNM Meninggal Terlindas Mobil Kontainer

0
Identitas korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Alauddin. Korban yang bernama Rezky Wahyuni merupakan mahasiswa UNM. (Foto: Int)
Identitas korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Alauddin. Korban yang bernama Rezky Wahyuni merupakan mahasiswa UNM. (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM – Salah satu mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Korban yang bernama Rezky Wahyuni meregang nyawa setelah terlindas mobil kontainer di Jalan Alauddin Makassar, Senin (26/12).

Salah satu tetangga korban, Nening Maryani mengatakan, identitas korban segera dikenali karena membawa kartu tanda pengenal.

“Lengkap ji identitasnya, dia bawa kartu tanda mahasiswa dan KTP,” katanya.

Mahasiswa jurusan Pendidikan Matematika ICP ini juga menuturkan, Rezky yang merupakan anak dari pasangan suami istri Hakim dan Sua adalah anak yang cukup pendiam dan soleha.

“Guru orang tuanya. Dia termasuk anak yang pendiam. Dulu waktu SMA tergabung dalam organisasi rohis. Soleha kodong,” ujar mahasiswa asal Kabupaten Bone ini.

Ia pun turut menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa teman satu kampungnya itu.

“Innalillahi wa innailahi roji’un. Semoga amal ibadahnya d terima disisi Allah SWT dan keluarga senantiasa selalu d beri kesabaran dan keikhlasan. Ini juga merupakan pelajaran buat teman-teman agar selalu berhati-hati dalam berkendara,” katanya.

Sampai saat jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Sementara itu, sopir mobil truk telah diamankan oleh pihak kepolisian. (*)

*Reporter: Ratna

Facebook Comments

You may also like

Akreditasi Prodi Pendidikan Anak Usia Dini FIP UNM Kadaluarsa

PROFESI-UNM.COM – Akreditasi Program Studi (Prodi) Pendidikan Anak