Sebelum Kecelakaan, Rezky Wahyuni Pamit Pergi Tarbiyah

Sebelum Kecelakaan, Rezky Wahyuni Pamit Pergi Tarbiyah

0
Jenazah korban kecelakaan lalu lintas, Resky Wahyuni saat akan dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Bone. (Foto: Resa Saputra - Profesi)
Jenazah korban kecelakaan lalu lintas, Resky Wahyuni saat akan dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Bone. (Foto: Resa Saputra – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Sebelum kecelakaan tragis yang menimpanya, Resky Wahyuni diketahui pamit untuk pergi tarbiyah di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) sektor Tidung . Hal itu diungkapkan tante korban, Haidah.

“Tadi pamit sama saya ke kampus untuk ikut tarbiyah. Tiba-tiba saja saya di telpon sama seseorang kalo kemenakan saya kecelakan dan meninggal,” ungkapnya saat ditemui di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

Salah satu teman korban, Jannah menuturkan, saat ini korban telah otopsi di RS Bhayangkara. Selanjutnya Resky Wahyuni yang merupakan mahasiswa PGSD FIP akan dipulangkan langsung ke kampung halamannya.

“Sementara dibersihkan mi sekarang. Langsung di bawa ke Bone malam ini juga,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, suasana di RS Bhayangkara tempat korban diotopsi masih ramai. Selain dari pihak keluarga, teman-teman satu jurusan korban terus berdatangan.(*)

*Reporter: Siti Nurhaliza

Facebook Comments

You may also like

Akreditasi Prodi Pendidikan Anak Usia Dini FIP UNM Kadaluarsa

PROFESI-UNM.COM – Akreditasi Program Studi (Prodi) Pendidikan Anak