HMPS Pendidikan Antropologi Akan Baksos di Polman

HMPS Pendidikan Antropologi Akan Baksos di Polman

0
(Foto: Ist)
(Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar bakal melaksanakan bakti sosial (baksos). Kegiatan itu rencananya akan digelar di Desa Buku, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu hingga Sabtu (15-21/1) mendatang.

Ketua Panitia, Nur Ikhsan Alilhah menyebutkan, pemilihan lokasi baksos karena dinilai masih berada dalam kategori daerah terbelakang. “Di sana desanya masih terpelosok sekali,” bebernya.

Item kegiatan baksos nantinya berupa seminar pendidikan, kegiatan pemberdayaan PKK, penyuluhan lingkungan, dan lomba serta hiburan bagi masyarakat setempat.

Ia pun berharap agar baksos dapat berjalan sesuai target sasaran. “Semoga program yang kami rencanakan ini dapat berjalan secara maksimal,” harapnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berujar, kegiatan baksos mendatang akan melibatkan pengurus HMPS dan masyarakat Pendidikan Antropologi. “Jumlah panitia yang berangkat kurang lebih 50 orang. Beberapa dari pengurus dan sisanya mahasiswa dari angkatan 2011-2016,” ujarnya. (*)


Reporter: Dewi Ulfah/ Editor: Awal Hidyat

Facebook Comments

You may also like

Jadi Ketua ADRI DPD Sulsel, Ini Kata Husain Syam

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain