Peserta DJMTD Dibatasi, Segera Daftarkan Dirimu!

DJMTD
DJMTD 2018, LPM Profesi UNM. (Foto: Zulhijaya-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Panitia Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) membatasi jumlah peserta diklat. Hal tersebut diucapkan Ketua Panitia DJMTD, Irham Nur.

“Kuota peserta yang kami sediakan sebanyak 150 orang,” ucapnya.

Pembatasan kuota peserta sengaja dilakukan. Pasalnya, materi yang akan disugukan oleh pemateri dari media-media ternama di Makassar, akan lebih efektif jika peserta tidak terlalu banyak.

Pria kelahiran Luwu ini menambahkan, bagi mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan pada jenjang semester I dan III yang memiliki minat dan bakat di bidang jurnalistik agar segera mendaftarkan dirinya.

“Ini kesempatan bagi kalian yang tertarik jadi wartawan kampus, penyiar, videografer, fotografer, webmaster, presenter dan layouter. Jangan sampai ketinggalan,” tambahya.

Diklat yang rencananya diselenggarakan pada 24 hingga 28 Oktober bertempat di Ballroom lt. 2 Menara Pinisi. Batas pendaftaran hingga 20 Oktober. Formulir dapat diambil di Redaksi LPM Profesi di Jalan Mallengkeri Luar No. 25 atau dapat juga mengisi secara online di Bit.ly/formulirDJMTD2018.

Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi pengelola profesi, Muh. Nur Taufik (082293928166), Kurnia Hasan (085254252003), dan Muh. Sauki Maulana (082331871492). (*)


*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *