Geometri 2018 HMJ Matematika FMIPA UNM Resmi Ditutup

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam KILAS LK
Geometri 2018 HMJ Matematika FMIPA UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Genius on Mathematics in real Application (GEOMETRI) 2018 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup pada Selasa, (11/9) kemarin. Penutupan kegiatan ini dirangakaikan dengan pengumuman pemenang dari setiap item lomba dan penyerahan piala juara umum.

Ketua panitia, Zulfiki Hidayat mengatakan bahwa jumlah peserta yang turut berpartisipasi sebanyak 669 peserta. Dirinya mengaku bangga dan bahagia melihat antusias peserta yang cukup baik pada Kegiatan Geometri 2018.

“ Saya merasa terharu sekaligus bangga, melihat antusias peserta dalam kegiatan ini,” akunya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya sekaligus permohonan maaf kepada semua orang yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Saya mewakili seluruh panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Adapun sekolah yang berhasil meraih juara umum Geometri 2018 yaitu, pada tingkat SMA diraih oleh MA Pesantren IMMIM, pada tingkat SMP diraih oleh SMP Islam Athirah Makassar, dan pada tingkat SD diraih oleh SDK Santo Josep Rajawal


*Reporter: St. Reski Amelia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *