Empat Mahasiswa UNM Sosialisasi Komurindo Kombat 2018 di Bali

Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar
Nirwana, Mutiara Mutmainna, Mudarris, dan Andi Alpian saat mengikuti sosialisasikan Komurindo Kombat 2018 di Bali. Minggu (9/9). (F0to: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Empat mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) yakni Nirwana, Mutiara Mutmainna, Mudarris, dan Andi Alpian. Merupakan mahasiswa Fakultas Teknik (FT), sosialisasikan Komurindo Kombat 2018 di Bali. Minggu (9/9).

Mengangkat tema Sosialisasi  “Muatan Roket Wahana Sistem Kendali dan Balon Atmosfir” Komurindo – Kombat dan Hasil Litbang Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional  (LAPAN) juga dihadiri kurang lebih 250 peserta, dari berbagai universitsas di Indonesia.
Dalam rangka sosialisasi Komurindo-Kombat lima narasumber yakni Gammamerdiyanti, Soni Aulia Rahayu, Herma Yudhi Irwanto, Ari Sugeng Budianta dan Anita Pascawati, juga memberikan sumbangsi dan bimbingan kepada peserta dalam pembahasan Rule Book Komurindo Kombat 2018-2019.
Nirwana mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi ini lebih kepada pembahasan dan pendalaman materi terkait kemampuan mahasiswa dalam rancang bangun serta pengujian roket dan muatannya.
“Harapannya semoga dengan adanya sosialisasi dan pembahasan komurindo kombat ini lebih meningkatkan pemahaman untuk dapat mengikuti kompetisi yang akan dilaksanakan bulan agustus 2019, dan dapat mengantarkan nama UNM sendiri menjadi salah satu dari yg terbaik diantar universitas terbaik,” tuturnya.

*Reporter: Nurul Atika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *