Tampil di Manado Singing City International, Pinisi Choir UNM Tampilkan 7 Lagu

KILAS LK
UKM PSM Pinisi Choir UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Tampil dalam ajang kompetisi paduan suara bertaraf internasional, Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) tampilkan 7 buah lagu. Kegiatan ini berlangsung di Manado melalui event Manado singing city international yang resmi dibuka Selasa (28/8) lalu.

Ketua Umum Pinisi Choir, Nurul Fauziyah mengatakan 5 lagu berasal dari 2 genre musik yang berbeda dan 2 lagu untuk lagu . kedua genre musik tersebut yaitu, Folklore, Mixed youth dan friendship concert.

“Folklore : Langkan maega, sarira pererung Mixed youth : deep river, salmo 150, hela rotan Friendship concert : lux aurumque, ammaciang,” katanya.

Nurul menambahkan, lagu lagu yang akan ditampilkan tersebut merupakan lagu pilihan sendiri. Pun lagu itu sering ditampilkan dalam setiap mengikuti ajang perlombaan. “lagunya ini kita yang tentukan sendiri,” tambahnya.

kegiatan ini diikuti 6 negara yakni: Inggris, Singapura, Korea Selatan, Jepang, Lithuania dan Indonesia. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 3 September mendatang. (*)


*Reporter: Rara Astuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *