Begini Sosok Abdullah Dola di Mata Keluarga

LPM Profesi Uncategorized
Pendiri Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Negeri Makassar (UNM), Abdullah Dollah saat memberi sambutan pada malam puncak Harlah di Hotel Lariz Wthree , Makassar, Minggu (6/5) malam. (Foto: Irham – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Kepergian Abdullah Dola sebagai pendiri LPM Profesi UNM, menyiratkan kesan mendalam dikalangan keluarga, sahabat, sivitas akademika, maupun rekan-rekan persma di LPM Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM).

Abdullah Dola sebagai tokoh pergerakan mahasiswa era 70-an mengisahkan banyak sejarah. Sosoknya yang sangat menginspirasi juga ditanamkan kepada anak-anaknya maupun orang lain.

Etno Setyo Nugraha, mengungkapkan Abdullah Dola merupakan sosok yang penuh tanggung jawab, disiplin, dan pemikir.

“Ayah sangat disiplin dalam mendidik kami, beliau selalu mengajarkan kami untuk bertanggung jawab. Sebelum ia meninggal Ayah bilang jaga hubungan silaturahmi dan sayangi Ibu,” bebernya.

Etno menuturkan bahwa kepergian Abdullah Dola, adalah rencana sang khalik yang tidak bisa ditolaknya. Meskipun beliau telah pergi, sosoknya masih dirindukan pun dengan jasa-jasanya dalam mendidik

“Banyak pelajaran berharga yang beliau sampaikan sebelum ia wafat, sosoknya yang penyayang selalu kami rindukan dikeluarga, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan beliau,” tutupnya. (*)


*Reporter: Nurul Atika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *