Mahasiswa UNM Turut Bertanding di Asian Games 2018

Universitas Negeri Makassar
Nurul Octaviani Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) ikut serta Menjadi Atlet Indonesia dalam ajang Asian Games 2018. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Nurul Octaviani ikut serta menjadi atlet Indonesia dalam Pekan Olahraga Asian Games 2018. Ia mengikuti cabang olahraga Layar yang dihelat di Jakarta dan Palembang.

Nurul Octaviani menuturkan, dirinya sangat bangga terpilih menjadi salah satu atlet yang membela Indonesia pada ajang olahraga terakbar Asia itu. Ia siap menorehkan hasil maksimal untuk Indonesia.

”Saya sangat bangga diberi kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Asian Games ini,” katanya saat dihubungi via Whats App, Sabtu, (25/8).

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Pendidikan Jasmani (PGSD Dikjas) ini melanjutkan, tidak mudah memikul tanggung jawab sebesar ini. Oleh karena itu ia sangat mengharapakan doa dan dukungan dari segenap bangsa Indonesia umumnya serta sivitas akademika UNM khususnya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa membanggakan bangsa dan negara,” tuturnya

Jelang jadwal pertandingannya yakni tanggal 31 Agustus mendatang, Nurul Octaviani fokus menjaga kondisi fisik maupun mental. Dirinya sangat berharap mampu menyabet juara.

“Harapan saya cuma satu, juara. Agar bisa membanggakan bangsa dan negara,”. Harapnya (*)


*Reporter: Muh. Nur Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *