PKKMB FT UNM, Dekan Imbau Mahasiswa Waspada

Fakultas Teknik PMB

PROFESI-UNM.COM– Sebanyak 1.201 Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (UNM) ikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Dekanat FT UNM, Sabtu, (18/8).

Dekat FT, Muhammad Yahya imbau mahasiswa baru tetap waspada selama dilingkungan kampus ataupun diluar kampus. Hal ini ia sampaikan mengingat kampus kadang tidak ramah terhadap pendatang baru.

“Yang saya tekankan kepada Mahasiswa baru itu, jangan memberikan nomor kepada orang yang tidak dikenal, jangan menitipkn dokumen penting kepada sembarang orang, jangan mudah mempercayai informasi yang berasa dari sumber sekunder atau selain dosen mata kuliah maksudnya perjelas dulu informasi tersebut kepada sumber primer atau dosen mata kuliah,” jelasnya.

Lanjut, Guru Besar Ilmu Pendidikan kejuruan ini berharap kepada mahasiswa baru agar patuh terhadap peraturan kampus. Ia juga berharap agar mahasiswa bersungguh-sungguh dalam menuntut Ilmu di UNM agar mampu menjadi mahasiswa yang berprestasi.

“Saya harap kepada mahasiswa belajar dengan sungguh-sungguh, kerjakan semua tugas yang diberikan, dan ikuti peraturan kampus orange. Jangan jadi mapala atau mahasiswa paling lama” harapnya.


*Reporter: Kurnia Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *