PKKMB FBS UNM, Dekan: Kami Sangat Dukung UNM Tangkal Radikalisme

Fakutas Bahasa dan Sastra PKKMB 2018

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) sambut mahasiswa baru melalui penghelatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Acara yang di ikuti 708 mahasiswa baru ini berlangsung di Lapangan Basket FBS UNM, Sabtu (18/8)

Dekan FBS UNM, Syarifuddin Dolla mengatakan tema PKKMB Universitas merupakan tema yang sangat menarik dan pihak birokrasi sangat mendukung hal itu. Ia menilai FBS memiliki visi yang sinkron dengan itu dan akan terus disosialisasikan kepada mahasiswa, terkhusus mahasiswa baru, demi mewujudkan generasi unggul yang bebas dari paparan radikalisme.

“Jadi kami kami punya visi di fakultas yaitu Cerdas, Profesional, dan Bermartabat. Poin terakhir itu merupakan wujud usaha kami dalam melindungi mahasiswa dari paparan radikalisme. Dan itu akan terus disosialisasikan,”

Syarifuddin Dolla berharap, semua mahasiswa baru FBS mampu berproses dengan baik di bangku perkuliahan. Sehingga setelah selesai kelak, mereka menjadi manusia yang cerdas dan tentunya memiliki martabat.

“kami beraharap mereka orang yang cerdas dan nanti lulus berprestasi dan bermartabat,” harapnya


*Wahyu Riansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *