Muhammad Akhyar, Presiden BEM FT UNM Saat Ini

Fakultas Teknik KILAS LK

PROFESI-UNM.COM Muhammad Akhyar terpilih menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Ia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Fakultas (Mufak) III Lembaga Kemahasiswaan (LK) FT UNM di Bantimurung Water Park, Maros, Jumat hingga Senin (10-13/8).

Eks ketua Himpunan Mahasiswa Otomotif (HMO) ini merasa bersyukur karena telah dipercayakan mengemban amanah sebagai Presiden BEM FT UNM periode 2018-2019. Ia mengatakan meningkatkan potensi mahasiswa teknik merupakan perioritas saat ini.

“Kalau untuk kepengurusan kemarin kupikir sudah luar biasa dan skala prioritasnya kita saat ini lebih ke arah pengawalan dan peningkatan potensi mahasiswa teknik. Sedangkan cara pengawalannya Tentunya kita akan diskusikan semua aspirasi yg hadir dari mahasiswa teknik” kata Mahasiswa angkatan 2014.

Lanjut, Akhyar berharap agar kedepannya BEM FT UNM lebih baik lagi. Selain itu, ia akan berusaha mewadahi seluruh aspirasi mahasiswa teknik.

“Harapan saya semoga kedepannya lebih baik dan saya akan berusaha mewadahi segala aspirasi mahasiswa di teknik” harapnya.


*Reporter: Kurnia Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *