Kenalkan Pengurus Lembaga Fakultas, Dekan FMIPA Sebut Mereka Orang Hebat

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam PKKMB 2018

PROFESI-UNM.COM Selain diikuti 1.036 Mahasiswa Baru (Maba) Fakuktas Ilmu Matematika dan Pengetahuan Alam (FMIPA) T.A 2018/2019 Universitas Negeri Makassar (UNM). Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tersebut juga di hadiri pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) tingkat fakultas.

Abdul Rahman selaku Dekan FMIPA mengatakan, seluruh pengurus LK fakuktas yang sempat hadir di PKKMB merupakan orang hebat. Karena mampu menjadi pemimpin dari sebuah lembaga.

“Kakak-kakak yang berdiri di depan kalian ini adalah semua pengurus LK tingkat fakuktas mereka ini semua orang hebat, mereka punya jiwa kepemimpinan sehingga bisa menjadi ketua-ketua LK,” katanya.

Lanjut, Presiden mahasiswa FMIPA Ahmad Muwafiq mengatakan selamat kepada Maba yang telah menjadi kelzuarga besar FMIPA. Ia pun menambahkan bahwa kehidupan mahasiswa sangat jauh berbeda dengan kehidupan siswa, mahasiswa adalah kaum intelektual.

“Selamat datang adik-adik Maba selamat bergabung di keluarga besar FMIPA, kalian sekarang kaum intelektual yang berbeda pada saat siswa jika ada kesalahan kalian wajib melawannya,” ungkapnya saat memperkenalkan diri.


*Reporter: Muh. Sauki Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *