HMSP FT UNM Delegasi Dua Peserta di Forum TKI MA Se-Indonesia

Fakultas Teknik KILAS LK

PROFESI-UNM.COM– Himpunan Mahasiswa Sipil dan Perencanaan (HMSP) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) ikutkan La Ode Zainul P dan Muh Kasran di forum Temu Karya Ilmiah Mahasiswa Arsitektur (TKI MA). Kegiatan ini akan berlangsung selama delapan hari di Palu, Sulawesi Tengah (26/8 – 3/9).

Ketua Himpunan M.agnizar mengatakan TKI MA merupakan forum diskusi atau bertukar pikiran terhadap karya arsitektur oleh mahasiswa se-Indonesia. Hal ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan mengorganisis mahasiswa arsitektur.

“TKI MA itu perpanjang tangan dari Badan Pekerja Rayon (BPR) dan ini sudah ada disetiap provinsi . Selain itu ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi sesama mahasiswa arsitektur se indonesia” tambahnya.

Izar berharap agar ilmu yang diterima oleh kedua peserta yang mereka ikutkan bisa bermanfaat. Selain itu, ia pun menginginkan agar kedepannya HMSP FT UNM bisa mengikutkan lebih banyak peserta lagi.

” semoga nanti kami bisa memberengkatkan lebih dari dua orang, karena jujur kami terkendala didana jadi kami hanya memberengkatkan dua orang saja” harap mahasiswa angkatan 2015 ini.


*Reporter: Kurnia Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *