UNM Resmi Lepas Mahasiswa KKN PPM

UNM Resmi Lepas Mahasiswa KKN PPM

0
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam memberikan kata sambutan sekaligus melepas mahasiswa KKN PPM secara resmi. (Foto: Masturi-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan Pelepasan dan pembekalan.  Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom lt. 2 Menara Pinisi UNM, Senin (5/8).

Rektor UNM, Husain Syam mengatakan dalam sambutannya, tetap jaga nama baik UNM di lokasi KKN. Jadilah corong Informasi kepada masyarakat bahwa UNM adalah kampus unggul kampus yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas.

“Jagalah nama baik lembaga ini. Anda mungkin tidak tahu bahwa diantara Perguruan Tinggi (PT) yang ada di Sul-Selbar. UNM itu yang paling dijempol, Karna UNM yang paling paham kondisi masyarakat,” katanya

Mantan Dekan Fakultas Teknik ini melanjutkan, peserta KKN PPM ini merupakan orang-orang yang memiliki kompetensi dan keterampilan yang baik. Oleh karena itu mereka berhak mendapatkan subsidi

“peserta hanya membayar jaket saja Rp. 135.000 dan itu akan menjadi milik anda, transport Rp. 280.000 itu akan dikembalikan. Jadi siapapun peserta KKN yang sudah membayar Rp. 415.000 sebagian akan dikembalikan,” tuturnya.

*Reporter: Wahyu Riansyah

Facebook Comments

You may also like

51 Mahasiswa KKN PPM Siap Mengabdi di Pujananting

PROFESI-UNM.COM Sebanyak 51 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)