Ajang Pertanggungjawaban, Musjur Himanika FT Digelar

Fakultas Teknik
Ketua Panitia, Alwi menyampaikan laporan ketua panitia pada acara pembukan Musyawarah Jurusan (Musjur) Himanika FT UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Elektronika (Himanika) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Musyawarah Jurusan (Musjur) untuk periode 2018-2019. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari di Aula Kantor Camat Pallangga, Gowa (10-13/7).

Ketua panita, Alwi menjelaskan kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Selain itu juga sebagai ajang pembelajaran dalam kepengurusan.

“Dan khusus masyarakat elektronika diharapkan ikut berpatisipasi dalam forum ini, baik mengeluarkan pendapat atau masukan untuk periode selanjutnya,” jelasnya.

Ketua Umum Himanika Periode 2017-2018, Andi Ahmad Rezky mengaku bahwa selama kepengurusannya masih jauh dari kata sempurna. Ia juga berharap siapapun ketua yang terpilih, harus mampu bekerja keras.

Darlan Sadik sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika berharap Semoga bisa melahirkan pengurus yang berkapabel dan mampu menyelesaikan masalah dengan baik.

“Kami juga ingin mahasiswa dan pihak jurusan bisa berkerjasama,”tambahnya.(*)

[divider][/divider]

*Reporter: kurnia Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *