Agung Eka, Nahkoda Baru LPM Profesi UNM

LPM Profesi
Serah terima jabatan Pemimpin Umum yang lama kepada PU terpilih, Muhammad Agung Eka (Kanan) pada saat Musker di Topejawa Kabupaten Takalar, Sabtu (26/5) – (Foto: Sauki – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Elektronika FT, Muhammad Agung Eka terpilih menjadi pemimpin umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2018-2019. Ia terpilih pada Musyawarah Kerja yang berlangsung di Topejawa Kabupaten Takalar, Sabtu (26/5).

Mahasiswa angkatan 2014 ini mengatakan bahwa menjadi seorang pemimpin merupakan sebuah jabatan vital dalam sebuah organisasi. Tentunya ada tanggungjawab besar yang harus di emban.

“Tentunya ini tanggung jawab yang besar sebagai Pemimpin Umum yang baru dan saya akan memberikan yang terbaik, kemudian saya ingin koordinasi antar pengelola yang lain kepada saya bisa baik dan berjalan lancar,” katanya.

Lanjut, ia berharap Profesi kedepannya bisa mempertahankan eksistensinya sebagai pers mahasiswa terlebih dengan platform baru yakni Profesi TV.

“Semoga di kepengurusan saya eksistensi Profesi masih bisa dipertahankan,” ungkapnya. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Muh. Sauki Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *