Raih Gelar Doktor, Kepala Bagian Keuangan Pelamonia Bahas Kinerja RS di Sulawesi

Mahasiswa UNM Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar
Kepala Bagian Keuangan Rumah Sakit (RS) Pelamonia Makassar, Made Radyana Putra saat ujian promosi doktor di Aula Lantai 5 PPs UNM, Selasa (22/5) – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM-Kepala Bagian Keuangan Rumah Sakit (RS) Pelamonia Makassar, Made Radyana Putra meraih gelar oktor ke-703 di Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM). Dalam disertasinya, ia membahas terkait pengaruh strategi layanan, perilaku kewirausahaan, dan orientasi belajar terhadap kinerja RS di Sulawesi.

Menurutnya, kinera RS patut untuk diteliti untuk meningkatkan kualitasnya. Selain itu, perilaku kewirausahaan sangat berpengaruh signifikan terhadap kinerja.
“Intinya saya membahas bagaimana manejemen RS agar berperilaku sebagai wirausaha, juga strategi pelayanan di rumah sakit itu bagaimana” katanya saat ujian promosi doktor di Aula Lantai 5 PPs UNM.
Pria asal Bali ini ingin agar RS menghasilkan kinerja yang baik melalu kinerja yang tepat. “Saya berharap agar Rumah Sakit yang ada di Sulawesi mengedepankan strategi pelayanan Rumah sakit dengan tepat” harapnya. (*)
[divider][/divider]
*Reporter: Kurnia Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *