17 Mahasiswa UNM Ikuti Pembasisan dan Pembaretan Menwa

17 Mahasiswa UNM Ikuti Pembasisan dan Pembaretan Menwa

0
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Makassar (UNM) saat melakukan pembasisan dan pembaretan pada rangkaian pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) XLVII di Kabupaten Wajo, Minggu (15/4) – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melakukan pembasisan dan pembaretan pada rangkaian Pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) XLVII. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Wajo, Minggu (15/4). Rangkaian pendidikan dan latihan dasar tersebut berlangsung selama kurang lebih tiga bulan yang diikuti oleh mahasiswa se-UNM.

Sebanyak 17 mahasiswa yang mengikuti pendidikan ini di berbagai perwakilan fakultas yang ada di UNM. Sebanyak 10 orang dan tujuh diantaranya adalah barisan bakal calon anggota provost.

Saldan selaku Dansatgas Diklatsar mengucapkan terimakasih terhadap alumni Menwa atas dukungannya serta kepada anggota baru Menwa yang menunjukkan loyalitas serta dedikasi yang tinggi.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada dewan senior dan rekan-rekan atas dukungan dan bantuannya selama kegiatan ini berlangsung. Saya juga mengucapkan selamat bergabung di keluarga besar Menwa sat. 702 UNM atas loyalitas, prestasi serta dedikasi kepada 702,” ucapnya.

Salah satu anggota baru mengatakan ucapan terima kasih kepada Kesatgasan, pelatih dan pihak yang mendukung yang membantu untuk bisa sampai disini. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kesatgasan, para pelatih dan rekan-rekan angkatan XLVII, Sebab tanpa mereka, saya tidak akan sampai dititik ini,” katanya. (*)

*Reporter: Muh. Nur Taufik

Facebook Comments

You may also like

LPM Profesi Akan Rayakan Hari Lahir ke-42

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri