Diserang OTK, Satu Unit Sepeda Motor Mahasiswa FBS Dibakar

Bentrok Fakutas Bahasa dan Sastra
Salah satu kendaraan sepeda motor mahasiswa yang hangus terbakar akibat penyerangan OTK. (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) diserang orang tak dikenal (OTK), Kamis (12/4) malam. Akibat penyerangan tersebut, satu unit sepeda motor milik mahasiswa FBS hangus terbakar.

Kepala Unit Keamanan UNM, Dahlan mengatakan, kejadian ini terjadi setelah salat magrib dan tidak berlangsung lama. Karena mahasiswa tidak menanggapi dan tidak melakukan perlawanan kepada oknum tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa penyebab penyerangan ini tak diketahui, sehingga mahasiswa tidak melakukan perlawanan, sehingga oknum tersebut bebas membakar satu motor yamaha mio.

“Tidak ada asap, tidak ada api, tiba-tiba terjadi penyerangan oleh oknum yang tak dikenal,” katanya saat diwawancarai di lokasi kejadian, Kamis (12/4) malam.

Tak hanya itu, lanjut Dahlan, OTK tersebut juga merusak enam unit sepeda motor dan panggung properti milik mahasiswa FBS. “Motor yang terbakar sudah dibawa oleh kepolisian dan selebihnya diamankan di kampus,” tambahnya.

Hingga saat ini, akar permasalahan tersebut belum diketahui. Dan oknum yang melakukan penyerangan juga tak diketahui. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Wahyudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *