Rektor UNM: Akreditasi B Bukan Lagi Kebanggaan

Rektor UNM: Akreditasi B Bukan Lagi Kebanggaan

0
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat memberi sambutan pada acara peresmian gedung Dekanat Fakultas Seni dan Desain (FSD) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam mengatakan, saat ini peraihan akreditasi disemua Program Studi (Prodi) tidak lagi menjadi kebanggaan kalau bukan A. Ia menyebutkan, beberapa Prodi yang baru-baru ini keluar akreditasinya semua A.

“Jadi kalau bukan akreditasi A yang diperoleh tidak usah dibanggakan, ” katanya saat memberikan sambutan di acara peresmian Gedung Dekanat Fakultas Seni dan Desain (FSD), Senin (19/3).

Lanjut eks Dekan Fakultas Teknik (FT) ini mengatakan dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan akan mendapatakan hasil yang diharapkan. Ia pun berharap semua Prodi yang ada di UNM bisa meraih akreditasi A.

Kecuali Fakultas Psikologi, tambah Husain, akrditasi B untuk Fakultas Psikologi itu sudah lumayan. Apalagi sebelumnya Fakultas ini hanya menyandang status akreditasi C.

“Di Psikologi itu satu ji. Tapi masuk semua mi, itu mi prodinya, itu juga jurusannya, itu tommi fakultasnya,” tambahnya. (*)

*Reporter: Dasrin

Facebook Comments

You may also like

Dikukuhkan sebagai Profesor, PD I FT Beberkan Masa Kuliahnya Bersama Husain

PROFESI-UNM.COM – Dikukuhkan sebagai guru besar baru UNM