Ajang Perekrutan, Bestra FBS UNM Lakukan Pementasan

Ajang Perekrutan, Bestra FBS UNM Lakukan Pementasan

0
Pengurus Bestra saat pentas di depan ruang DG FBS, Senin (12/3) – (Foto: Amas – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Bengkel Sastra (Bestra) Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (JBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan pementasan dalam rangka perekrutan anggota baru. Pementasan tersebut berlangsung di depan ruang DG FBS, Senin (12/3), dan disaksikan langsung oleh mahasiswa FBS.

Kepala Suku, Agus mengatakan, Pementasan ini bertujuan untuk mensosialisasikan bahwa pendaftaran anggota baru Bestra akan segera ditutup pada 16 Maret mendatang.

“Pementasan ini untuk sosialisasi ke calon peserta bahwa pendaftaran telah terbuka dan hanya sampai tanggal 16 Maret,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2013 ini berharap agar dari pementasan ini mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dapat bergabung di Bestra untuk mengembangkan bakat minatnya dibidang seni.

“Harapannya agar keinginan para calon peserta terutamanya mahasiswa baru Jurusan Bahasa Indonesia ingin mengembangkan bakat minatnya di Bestra,” harapnya.

Bagi mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia yang ingin bergabung, dapat mendatangi posko pendaftaran, atau menghubungi Narahubung Agus (085398461877), Febi (082395915682). (*)

*Reporter: Amastasha

Facebook Comments

You may also like

Mahasiswa Sasindo FBS UNM Pentas Drama Teater Hamlet

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sastra Indonesia