Catat, Ini Jadwal Pelepasan dan Pemberangkatan KKN Reguler dan KKN-PPL Terpadu UNM

Catat, Ini Jadwal Pelepasan dan Pemberangkatan KKN Reguler dan KKN-PPL Terpadu UNM

0
Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram saat memasangkan Jas Almamater kepada peserta KKN Reguler UNM di Auditorium Amanagappa tahun lalu. (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Jadwal pelepasan dan pemberangkatan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) program Reguler angkatan XXXVIII dan KKN-PPL Terpadu angkatan XVI Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2017/2018 telah resmi ditetapkan.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Pusat KKN UNM, Wahyu Jayadi. Ia mengatakan, jadwalnya telah ditetapkan meskipun sebenarnya mundur dari rencana sebelumnya.

“Kemarin kita rencanakan tanggal 12 dan 13. Tapi dibatalkan karena bersamaaan dengan pelantikan dan pengukuhan guru besar Dekan FT. Jadi diundur tanggal 14 kita pelepasan. Kemudian tanggal 15 pemberangkatannya,” ungkapnya saat membawakan materi pembekalan bagi peserta KKN Reguler di Ballroom lantai 2 Menara Pinisi, Rabu (7/3).

Wahyu menambahkan, jadwal pemberangkatan KKN Reguler maupun Terpadu akan dilakukan secara bersamaan. “Pemberangkatannya bersamaan di depan Auditorium Amanagappa,” katanya.

Dalam pelaksanaan KKN ini, peserta disebar ke beberapa lokasi berbeda. Diantaranya KKN Reguler berpusat di Kabupaten Soppeng dengan tiga kecamatan, yaitu Marioriawa, Donri-donri, dan Ganra. Sementara itu KKN-PPL Terpadu tersebar di empat kabupaten, yakni Polman, Soppeng, Majene, dan Mamuju Tengah. Terkhusus KKN PPM ditempatkan di Kabupaten Bantaeng. (*)

*Reporter: Ratna

Facebook Comments

You may also like

Revisi Logo UNM, PR I: Supaya Lebih Mudah Dikenali

PROFESI-UNM.COM– Logo Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diciptakan