LDF SCRN FIP Bangun Ukhuwa Melalui Futsal Cup

LDF SCRN FIP Bangun Ukhuwa Melalui Futsal Cup

0

 

Futsal Cup SCRN FIP UNM 2018. (Foto: Ulil-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Study Club Raudhatun Ni’mah (SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat SCRN Futsal Cup. Kegiatan yang bertema “Merajut Ukhuwah dalam Bingkai Tarbiyah Jasadiyah” berlangsung di Lapangan PRIMA FUTSAL Makkio Baji Jln. Emmy Saelan, Jum’at (16/2).

Penanggung Jawab, Muhammad Nur Ishak Iskandar mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk membangun ukhuwa atau persaudaraan di kalangan mahasiswa terkhusus mahasiswa FIP UNM. Adapun syarat dan ketentuannya itu, peserta harus berpakaian olahraga dan menutup aurat.

Ishak menjelaskan terdapat sebanyak 11 tim yang akan bertanding. Dua tim dari Prodi Bimbingan dan Konseling (BK), Teknologi dan Pendidikan (Tekpend) satu tim, Pendidikan Luar Biasa (PLB) dua tim, Administrasi Pendidikan (AP) dua tim, dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)tiuga tim.

“Peserta yang telah mendaftarkan diri sebanyak 11 tim. Prodi BK tim angkatan 2017 dan 2016, satu tim dari Tekpend angkatan 2016, PLB dua tim angkatan 2017 dan 2016, AP dua tim angkatan 2017 dan 2016, PGSD tiga tim dari 2016 dan PGSD 2017,” jelasnya.

Mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling berharap dengan diadakannya SCRN Futsal Cup ini dapat membuat mahasiswa FIP UNM membangun rasa kompetitif yg sehat dan menjadi salah satu sarana dakwah untuk SCRN
.
“Semoga setelah kegiatan ini dapat membangun rasa kompetitif yang sehat diantara mahasiswa FIP UNM dan semoga lewat SCRN Futsal Cup ini dapat menjadi salah satu sarana dakwah untuk SCRN,” harapnya. (*)

*Reporter: Ulil Afiah Az-zakiyah/Editor: Nurulcha

Facebook Comments

You may also like

Revisi Logo UNM, PR I: Supaya Lebih Mudah Dikenali

PROFESI-UNM.COM– Logo Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diciptakan