Nur Rahmah, Mahasiswa Biologi UNM Dikabarkan Hilang

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Nur Rahma Tahir, Mahasiswa Jurusan Biologi UNM angakatan 2017 (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Nur Rahmah Tahir Mahasiswa Jurusan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) dikabarkan menghilang sudah seminggu. Hal tersebut disampaikan oleh keluarganya. Jumat (16/2).

Muslimin selaku paman Rahma mengatakan bahwa keponakannya menghilang bersama salah seorang rekannya bernama Andi Muh Heri yang berasal dari Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar.

“Informasi terakhir yang kami dapatkan dari sepupunya yang selalu ia temani bahwa Rahma pergiki bersama temannya yang merupakan mahasiswa UIN,” ungkapnya saat dihubungi via telepon

Lanjut, Muslimin juga mengungkapkan bahwa Rahma memiliki karakter yang tertutup terkait pribadinya. Pihak keluarga berharap agar Rahma bisa ditemukan secepatnya.

“Kalau dalam keluarga dia sangat tertutup orangnya, yang kami tahu dia juga tidak punya pacar. Saking tertutupnya kalau ditanya sama tantenya terkait kuliahnya, ia hanya senyum-senyum saja, semoga bisa ditemukan secepatnya, karena kami semua khawatir karena teleponnya juga tidak aktif,” imbuhnya (*)

Bagi yang menemukan Nur Rahma bisa mengubungi kelurganya (Muslimin) 081242116844.

[divider][/divider]

*Reporter: Nurul Atika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *