BKMF Bola Basket FIK Helat Coaching Clinic

BKMF Bola Basket FIK Helat Coaching Clinic

0
Foro bersama dengan peserta BKMF Bola Basket yang diadakan oleh BKMF FIK UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM-COM – Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Bola Basket Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) gelar coaching clinic di beberapa daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) Jumat (12/1).

Kegiatan ini berlangsung hingga akhir bulan Januari di dua kabupaten. Lokasi pertama BKMF yakni di Kabupaten Bone, peserta yang mengikuti kegiatan ini dikhususkan kelas 3 SMA.

Ketua umum M.Nur Ichsan mengatakan, adanya kegiatan ini tak lain untuk mengembangkan bola basket dibeberapa kabupaten yang berada di Sulsel. Sekaligus merekrut anggota baru untuk bergabung di BKMF bola basket.

“Untuk mengembangkan skill bola basket bagi penggiat bola basket itu sendiri, coaching clinic ini juga untuk mengajak pelajar untuk bergabung di BKMF bola basket,” jelasnya.

Mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan (IKOR) menambahkan, dengan adanya kegiatan coaching clinic bola basket ini, bisa mengembangkan potensi yantg dimimliki beberapa pelajar yang menyukai bola basket.

“Semoga coaching clinic bola basket yang diadakan di beberapa kabupaten bisa berkembang lebih baik dan menjadikan wadah untuk mentgembangkan kemampuan mereka,” harapnya.


*Reporter: Syahru Ramadhan/Editor: Nurul Atika

Facebook Comments

You may also like

Mahasiswa FIK UNM Keluhkan Biaya Ramah Tamah

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas