Mahasiswa FT UNM Terpilih Jadi Duta Humas Polda Sulsel 2018

Mahasiswa FT UNM Terpilih Jadi Duta Humas Polda Sulsel 2018

0
St. Ardiana (kanan) Mahasiswa Prodi PTIK FT UNM yang terpilih jadi duta Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan 2018. (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), St. Ardiana terpilih sebagai Duta Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan 2018. Ia terpilih secara resmi dan menandatangani kontrak kerja di Polda Sulsel, Kamis (4/1).

Mahasiswi asal Makassar ini mengatakan, ia terpilih bersama dengan Sri Rahayu yang merupakan alumni Jurusan Seni, Drama, Tari, dan Musik (Sendratasik) Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM angkatan 2013. Mereka mengalahkan tiga kandidat dari lima yang telah diseleksi.

“Saya terpilih bersama dengan partner saya, Sri Rahayu yang merupakan alumni UNM,” katanya.

Ia sangat bersyukur karena bisa berpartisipasi dan memberikan informasi langsung kepada masyarakat. Selain itu, juga bisa mendapat pengalaman baru dan keluarga baru.

“Sebab di humas polda itu layaknya seperti keluarga dan saya bangga bisa menjadi duta serta ikut pula memberikan citra baik sebagai mahasiswa UNM,” ungkapnya. (*)


*Reporter: Zulhijaya / Editor: Wahyudin

Facebook Comments

You may also like

Mahasiswa AP FIP UNM Terpilih Jadi Duta Wisata Asian Games 2018

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Adminidtrasi Pendidikan