Community Of Literature FBS Bakal Helat Drama Musical ONCE

Community Of Literature FBS Bakal Helat Drama Musical ONCE

0
Community Of Literature (CORE) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) saat latihan persiapan Drama Musical Once (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM Community Of Literature (Core) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal mengadakan Musical Drama Once ke VII. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Gedung Societeid De Harmonie, Jumat (8/17).

Ketua panitia, Sulkifli mengatakan, kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Makassar. Tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk persembahan seni dalam usaha melestarikan kesenian khususnya drama musical, dan bagian dari perkembangan seni drama musical yang bermutu dalam hal ini menarik perhatian mahasiswa meningkatkan kemampuan bahasa inggris.

“Untuk melestarikan kesenian khususnya drama musical dan menarik perhatian mahasiswa meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini berharap, melalui kegiatan yang bertema “Falling Slowly, dengan Genre Drama Musical Romance” ini untuk penggiat kesenian bisa menggarap kegiatan yang dilakukan yaitu teater dalam konten bahasa inggris dan menghadirkan drama musical yang bermutu.

“Semoga penggiat kesenian bisa menggarap kegiatan yang dilakukan yaitu teater dalam konten bahasa inggris,” harapnya. (*)


*Reporter: Asmita Nur / Editor: Wahyudin

Facebook Comments

You may also like

Ini Jadwal Pembayaran UKT UNM Semester Genap

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) mengumumkan jadwal