BEM UNM Akan Adakan National Research Training

BEM UNM Akan Adakan National Research Training

0
Pamflet National Research Training BEM UNM (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Kementerian Riset dan Pengembangan Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan National Research Training. Kegiatan ini bertema “Penguatan Kinerja Lembaga Kemahasiswaan Melalui Riset” tersebut akan dilaksanakan di Ballroom Menara Pinisi, Sabtu hingga Minggu (9-10/12).

Ketua Panitia, Reski mengatakan, kegiatan ini bertujuan membangun budaya riset dikalangan lembaga kemahasiswaan (LK). Sehingga dengan adanya data, dapat dijadikan penguatan kajian dan analisis terkait isu yang diangkat.

“Tujuannya lebih kepada menumbuhkan budaya riset di kalangan fungsionaris LK terlebih dalam hal-hal advokasi,” ujarnya.

Ia pun berharap, delegasi dari tiap fakultas mampu menjadi inisiator dalam mengkaji sebuah isu dengan melakukan riset-riset yang baik dan benar.

“Delegasi masing-masing fakultas mampu menjadi inisiator dalam melakukan riset-riset yang berkaitan dgn isu yang diangkat,” harapnya.

Kegiatan ini di khususkan untuk lembaga kemahasiswaan yang ada di UNM. Adapun pematerinya yaitu Muh. Ridwan Alimuddin (Pendiri Armada Pustaka), Muhammad Yasir (Reporter viva.co.id), dan Arman Dhani (Redaktur Mojok). (*)


*Reporter: Irham Nur / Editor: Wahyudin

Facebook Comments

You may also like

Ini Jadwal Pembayaran UKT UNM Semester Genap

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) mengumumkan jadwal