Himanis FIS UNM Launching Lapak Kewirausahaan

Himanis FIS UNM Launching Lapak Kewirausahaan

0
Lauching Lapak Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis (Himanis) FIS UNM (Foto: Rara – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis (Himanis) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar launching lapak kewirausahaan. Kegiatan tersebut berlangsung di parkiran depan FIS, Senin (20/11).

Launching ini ditandai dengan pemotongan pita oleh ketua himpunan, Akbar Maulana. Menurutnya, lapak kewirausahaan ini adalah wadah bagi mahasiswa untuk berwirausaha serta pengembangan bakat dan minat yang memang mempelajari dan mendalami bisnis itu sendiri.

“Kita harus memiliki wadah untuk menyalurkan minat dan bakat kita sebagai mahasiswa yang mempelajari dan mendalami ilmu bisnis,” katanya.

Mahasiswa asal Bone ini pun berharap, mahasiswa ilmu administrasi bisnis dapat mengembangkan diri untuk terus berwirausaha sesuai dengan apa yang telah dipelajari di dalam kelas.

“Apa yang didapatkan di dalam kelas bisa diaplikasikan dan minat wirausahanya semakin meningkat,” harapnya.

Adapun dalam lapak kewirausaahan tersebut, beberapa makanan dan minuman yang dijual diantaranya, sosis bakar, bakso bakar, dan es teler. Lapak kewirausahaan ini pun didukung dan dibina dari pengusaha muda sekaligus dosen tetap ilmu administrasi bisnis, Aris Baharuddin. (*)


*Reporter: Rara Astuti / Editor: Wahyudin

Facebook Comments

You may also like

Pergantian Ketua, HMPS Sasindo FBS Gelar Musker

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra