Zulfikar, Pemimpin Baru HMSP FT UNM

Zulfikar, Pemimpin Baru HMSP FT UNM

0
Zulfikar (tengah), ketua Himpunan Mahasiswa Sipil dan Perencanaan (HMSP) FT UNM periode 2017-2018 – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Zulfikar terpilih menjadi ketua umum Himpunan Mahasiswa Sipil dan Perencanaan (HMSP) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT UNM) periode 2017-2018. Ia terpilih melalui musyawarah besar (Mubes) yang dilaksanakan di Kabupaten Soppeng, Jumat hingga Senin (10-13/11).

Zulfikar merasa senang karena dipercayakan oleh temannya untuk mengemban amanah yang cukup besar ini. Menurutnya tidak mudah untuk memimpin sebuah organisasi yang didalamnya banyak orang yang memiliki pemikiran berbeda-beda.

“Ini hanya kesenangan sesaat. Karena kedepannya itu ada beban besar yang menghadang di sepanjang jalan kepengurusan,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2014 ini berharap kerja sama semua mahasiswa dalam menjalankan kepengurusannya. Karena akan ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan secara sepihak, melainkan kerjasama antar pengurus dengan mahasiswa lain.

“Bukan cuman pengurus yang bakal mengawal diperiode ini, melainkan seluruh rekan mahasiswa Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan,” harapnya.

Sementara itu ketua himpunan periode sebelumnya, Saharuddin berpesan, ketua terpilih ini amanah dalam menjalankan tanggungjawab. “Semoga tujuan dari HMSP FT UNM bisa tercapai,” harapnya. (*)


*Reporter: Kurnia / Editor: Wahyudin

Facebook Comments

You may also like

BEM FIS Akan Bahas UKT dan BKT Pada Diskusi Publik

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu