UNM Sabet Juara Satu Turnamen Sepak Bola HIPMI CUP 2017

UNM Sabet Juara Satu Turnamen Sepak Bola HIPMI CUP 2017

0
Tim Sepak Bola UNM yang berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan tim dari UIN Alauddin dengan skor 2-0 di lapangan utama Unhas, Minggu (12/11) – (Foto: Sauki – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil menyabet juara satu pada turnamen Sepak Bola Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cup 2017. Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan utama Universitas Hasanuddin (Unhas) Tamalanrea, Minggu (12/11).

Setelah berhasil lolos final, Tim Sepak Bola UNM mengantongi juara dengan skor telak 2-0 tanpa balas, melawan tim dari Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Pelatih Sepak Bola UNM, Fajri Hamzah mengatakan, juara ini merupakan target awal tim dan manager sebelum mengikuti ajang ini. “Sesuai apa yang saya sampaikan kemarin kerja keras tidak menghianati hasil. Sehingga kami bisa mendapatkan juara satu,” katanya.

Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) ini berharap agar tim yang diasuhnya ini bisa banyak mendapat perhatian lagi. Selain itu, juga semoga lahir pemain yang lebih hebat lagi.

“Semoga ke depanya tim besar UNM ini bisa banyak di perhatikan lagi oleh pemerintah serta pimpinan besar UNM,” harapnya.

Adapun gol pertama diciptakan Akbar yang sekaligus menjadi Man Of The Match (MOTM) di laga ini. Kemudian gol kedua dicetak oleh Candra di menit akhir permainan. (*)


*Reporter: Muh. Sauki Maulana / Editor: Nurul Atika

Facebook Comments

You may also like

Ini Selfiah Ariana, Keliling UNM Jual Kue Pia Untuk Biaya Kuliah

PROFESI-UNM.COM – Berjalan sejauh kurang lebih 2,5 kilometer.