Peningkatan Ekonomi Masyarakat Menengah ke Bawah Perlu untuk Pengembangan Indonesia

Peningkatan Ekonomi Masyarakat Menengah ke Bawah Perlu untuk Pengembangan Indonesia

0
Chief Executive Officer (CEO) Media Nusantara Citra (MNC) Group, Hary Tanoesoedibjo bersama Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Chief Executive Officer (CEO) Media Nusantara Citra (MNC) Group, Hary Tanoesoedibjo membahas perekonomian masyarakat Indonesia dan ASEAN. Menurutnya, untuk mengembangkan Indonesia, perlu meningkatkan ekonomi masyarakat menengah kebawah.

Hal tersebut Ia katakan saat membawakan kuliah umum di Ruang Teater Menara Pinisi, Kamis (19/10). Hal ini sangat berpengaruh, seperti halnya masyarakat Cina yang menciptakan usaha perumahan yang dapat diexpor keberbagai negara.

“Kalau ingin membangun Indonesia, kita harus melakukan keberpihakan kepada masyarakat menengah kebawah, jangan lakukan pasar bebas,” katanya.

Hary Tanoe juga menjelaskan, keberhasilan seseorang tidak bisa diukur dari latar belakangnya atau profesi yang digeluti. Dalam usaha diupayakan untuk memiliki misi yang besar, berkualitas, dan cepat.

“Apapun pofesi kalian, harus menjadi orang yang berkualitas. Jangan pernah menyerah sebelum kalian sukses dan jangan lupa speed kalian harus di tingkatkan,” jelasnya. (*)


*Reporter: Masturi

Facebook Comments

You may also like

Guru Besar UNM Minim Publikasi Internasional

PROFESI-UNM.COM – Guru besar Universitas Negeri Makassar (UNM)