Pendiri MNC Group Bawa Kuliah Umum di UNM

Mahasiswa UNM Universitas Negeri Makassar
Direktur utama atau Chief Executive Officer (CEO) Media Nusantara Citra (MNC) Group, Hary Tanoesoedibjo saat membawakan kuliah umum terkait Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia di Ruang Teater Menara Pinisi, Kamis (19/10) – (Foto: Dasrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Direktur utama atau Chief Executive Officer (CEO) Media Nusantara Citra (MNC) Group, Hary Tanoesoedibjo membawakan kuliah umum terkait Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia. Kegiatan tersebut diadakan oleh Universitas Negeri Makassar (UNM) di Ruang Teater Menara Pinisi, Kamis (19/10).

Hary mengatakan, kuliah umum ini sangat penting bagi mahasiswa. Pasalnya perkembangan suatu negara dapat dilihat dari pertumbuhan ekonominya.

“Saya sering mengikuti kuliah umum seperti ini dan terakhir saya ikuti di Universitas Indonesia. Ekonomi pembangunan sangat penting untuk mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Pria kelahiran Surabaya ini juga menjelaskan, dalam proses mencapai keberhasilan, harus melewati beberapa proses dan jangan mudah menyerah. Hal yang memotivasinya sehingga berhasil yaitu Vision, Quality, dan Speed.

“Jangan pernah menyerah sebelum kalian sukses dan jangan lupa speed kalian harus ditingkatkan. Dalam mencapai keberhasilan, kita harus berkualitas,” jelasnya. (*)


*Reporter: Masturi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *