Besok, Talkshow Akun Anonim Jadi Pembuka DJMTD LPM Profesi UNM

Besok, Talkshow Akun Anonim Jadi Pembuka DJMTD LPM Profesi UNM

0
Spaduk Talkshow Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) yang akan digelar di Ballroom Menara Pinisi, besok, Kamis (12/10)

PROFESI-UNM.COM – Mengawali Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (DJMTD), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan Talkshow. Dengan mengangkat tema “Mengintip Akun Anonim Penebar Viral”, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Ballroom Menara Pinisi, besok, Kamis (12/10)

Ketua panitia DJMTD, Faisal Fajar mengatakan, Talkshow ini dilaksanakan sebelum acara pembukaan DJMTD. Tujuannya untuk memperluas wawasan khususnya mahasiswa UNM terkait informasi yang menyebar di media sosial.

“Belakangan ini lagi marak akun anonim di media sosial. Jadi kita akan kaji informasi tersebut melalui talkshow ini,” katanya.

Lanjut ia menambahkan, dikampus sendiri, khususnya UNM, ada banyak penggiat media sosial yang sering menggunakan akun anonim di media sosial. “Untuk memberikan ilmu, tips dan trik seputar akun anonim di media sosial,” tambahnya.

Pria asal Pangkep ini berharap dengan diadakannya Talkshow ini, mahasiswa bisa lebih kritis dalam menanggapi berita yang dipublikasikan akun anonim di media sosial.

“Peserta nantinya bisa memahami materi guna meminimalisir kesalahpahaman berita yang tersebar di media sosial,” harapnya. (*)


*Reporter: Wahyudin

Facebook Comments

You may also like

Pendiri MNC Group Bawa Kuliah Umum di UNM

PROFESI-UNM.COM – Direktur utama atau Chief Executive Officer