Pemkab Takalar Resmi Terima 308 Mahasiswa KKN Terpadu UNM

Pemkab Takalar Resmi Terima 308 Mahasiswa KKN Terpadu UNM

0
Pemerintah Kabupaten Takalar foto bersama Dosen Pembimbing dan Mahasiswa KKN Terpadu angkatan XV UNM. (Foto: Nurulcha-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar resmi menerima 308 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Terpadu Universitas Negeri Makassar angkatan ke-XV. Proses penyambutan tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Pemkab Takalar, Jumat (23/09).

Asisten I Pemerintahan Setda Takalar, Muhammad Basri Sulaiman, mengatakan bahwa Kabupaten Takalar akan menerima dengan baik seluruh mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM.

“Ada 26 sekolah yang akan menjadi tempat pelaksanaan KKN PPL Terpadu UNM angkatan ke XV, dan insya Allah akan diterima dengan baik,” katanya.

Lebuh lanjut Ia mengharapkan mahasiswa KKN diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh di kampus kepada masyarakat Takalar khususnya bagi pelajar.

“Semoga semua mahasiswa bisa memberikan dampak positif untuk pembangunan daerah Kabupaten Takalar. Keluarkan semua ide kalian untuk kemajuan Kabupaten Takalar,” harapannya.

Sementara itu,koordinator dosen pembimbing UNM kabupaten Takalar, Wahyudin mengimbau agar seluruh mahasiswa KKN Terpadu bisa menjaga nama baik UNM .

“Saya berharap seluruh mahasiswa KKN Terpadu bisa menjaga nama baik kampus kita, ” imbaunya (*)

*Reporter: Endang Sri Wahyuni

Facebook Comments

You may also like

Pendiri MNC Group Bawa Kuliah Umum di UNM

PROFESI-UNM.COM – Direktur utama atau Chief Executive Officer