Mahasiswa FT UNM Meninggal Dunia Akibat Lakalantas

Mahasiswa FT UNM Meninggal Dunia Akibat Lakalantas

0
Imran, mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif (PTO) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) meninggal dunia akibat kecelakaan di Pangkep. – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM– Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif (PTO) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), Imran meninggal dunia. Ia meninggal akibat kecelakaan motor yang dialaminya bersama seorang temannya di Pangkep Rabu malam lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu teman korban di Fakultas Teknik, Unding Amar, Jumat (11/8). Imran juga merupakan salah satu anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR PMI UNM.

Unding menjelaskan, kronologis kejadian ketika Imran dan salah satu temannya dikabarkan mengalami kecelakaan beberapa teman korban kemudian menyusul ke Pangkep. Setelah dirawat selama satu hari di Rumah Sakit Pangkep almarhum akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Wahidin, Makassar.

“Ketika Teman-teman dari PTO dan KSR mendapat kabar bahwa beliau kecelakaan, mereka langsung ke Pangkep malam itu juga,” jelasnya.

Imran tiba di rumah sakit Wahidin sekitar pukul 21.00 tadi malam. Sekitar pukul 24.00 keluarga Almarhum bersama keluarga besar PTO dan KSR menggelar doa bersama. Selang beberapa saat keluarga Almarhum memberitahu bahwa Imran sudah tidak dapat tertolong lagi.

“Saat kami doa bersama saat itu juga ada pemberitahuan mengenai keadaan korban,” ujar mahasiswa otomotif ini.

Ia menambahkan, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FT, Bakhrani Rauf telah datang ke Rumah Sakit Wahidin melihat keadaan Almarhum.

“Pukul 01.30 PD III datang melihat keadaan almarhum,” tambahnya.

Almarhum dikebumikan setelah salat jumat di Kabupaten Enrekang. (*)


*Reporter: Andi Asoka Ulfa

Facebook Comments

You may also like

TOS UNM Adakan Olimpiade Sains Bagi Siswa Sulsel

PROFESI-UNM.COM – Tim Olimpiade Sains Universitas Negeri Makassar