Dua Dosen FIK UNM Cetuskan Buku Tenis Lapangan

Dua Dosen FIK UNM Cetuskan Buku Tenis Lapangan

0
Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Wahyudin dan Yasriuddin menerbitkan buku baru tentang tenis lapangan – (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Dua Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah menulis buku berjudul Tenis Lapangan, Metode Mengajar, dan Teknik Dasar Bermain. Kedua dosen tersebut yakni, Wahyudin dan Yasriuddin.

Dosen FIK, Wahyudin mengatakan, buku yang mereka tulis ini diterbitkan oleh Fahmis Pustaka Makassar dengan tebal 65 halaman. Dari LIPI Jakarta, buku ini mendapat nomor ISBN 978-602-61223-4-6.

Buku ini terdiri dari empat bab masing-masing mengulas, sejarah tenis lapangan, sarana dan prasarana tenis lapangan, teknik dasar bermain, dan peraturan dasar tenis lapangan.

“Bukunya masih sementara dicetak di Jakarta. Insya Allah hari Kamis (17/8) baru ada disini,” katanya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/8).

Wahyudin merupakan dosen Prodi Ilmu Keolahragaan, sedangkan Yasriuddin adalah dosen Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek). (*)


*Reporter: Wahyudin

Facebook Comments

You may also like

Wahidah Sanusi, Dosen Berprestasi UNM 2017

PROFESI-UNM.COM – Didapuk sebagai dosen berprestasi tingkat univeritas