Tim Basket UNM Lolos Babak Final LA Campus League di Surabaya

Tim Basket UNM Lolos Babak Final LA Campus League di Surabaya

0
Tim Basket Putri UNM melakukan sesi foto bersama – (Foto: Ist0

PROFESI-ONLINE.COM – Tim Basket Univeristas Negeri Makassar (UNM) lolos dan melaju ke babak final LA Campus League (LACL). Kegiatan ini berlangsung di Gor Pasific Caesar Surabaya sejak 14 hingga 20 Mei nanti. Sebelumnya, tim basket menjadi juara liga ini di tingkat regional Sulawesi.

Ketua Tim Basket Putri, Pipit Taryani mengatakan, sejak kegiatan ini dimulai, baik tim putra maupun putri tetap menujukkan tren postifi dengan mengalahkan lawan-lawannya. Meski diakui dirinya, bahwa persaingan terbilang ketat karena perguruan tinggi lain menurunkan tim terbaiknya.

“Sebulan yang lalu pertandingannya berlansung dan tim putra-putri UNM berhasil lolos ke babak Playoff,” katanya.

Mahasiswa asal Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) ini menambahkan, dengan adanya tim basket putra dan putri dari UNM ini dapat kembali mengharumkan nama universitas pada kancah nasional. Selain itu, ia pun berharap timnya dapat bermain maksimal dan kembali mempertahankan gelar juara.

“Semoga timku bisa bermain dengan bagus”, harapnya.

Event LACL ini diikuti oleh sepuluh regional di Indonesia. Adapun kampus yang ikut serta dalam event di regional Sulawesi yaitu Univeristas Sam Ratulangi Manado, Universitas Gorontalo, STIEM Bongaya, Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Negeri Alauddin dan Univeristas Muhammadiyah Makassar.(*)


*Reporter: Anggi Prakasi

Facebook Comments

You may also like

Ini Dia Jam Kerja di UNM Selama Ramadhan

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan jam