Ini Kronologi Kecelakaan Mahasiswa KKN UNM

Ini Kronologi Kecelakaan Mahasiswa KKN UNM

0
Ilustrasi Lakalantas. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa dua mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Negeri Makassar (KKN UNM). Kecelakaan tersebut terjadi di Woddi, Desa Watutoa, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Kamis (11/5).

Kedua mahasiswa tersebut ialah Rizal (Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra) dan Rabhiatul Jana (Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan). Menurut Kepala Pusat KKN UNM, Rakib, kedua mahasiswa KKN PPM sektor Wajo tersebut hendak menuju ke Makassar.
“Mereka KKN di Wajo menuju Makassar,” ujarnya dikonfirmasi via telepon.
Pada sekira pukul 05.50 Wita, sebuah mobil avanza melaju dari arah berlawanan kemudian terjadi tabrakan yang tak terhindarkan.
“Tabrakan maut terjadi diduga karena pengendara mobil tak mampu menguasai kendaraannya yang dalam kecepatan tinggi. Pengendara motor dari arah wajo menuju ke Makassar dan sementara mobil Avansa yang dikemudikan Herianto warga Majauleng dari arah berlawanan dari Makassar,” kata Kanit Lakalantas Polres Soppeng, Ipda Muh Ali.
Akibat kecelakaan tersebut, Rizal meregang nyawa di lokasi kejadian. Sementara itu, Rabhiatul Jana mengalami patah pada pergelangan kaki kiri. Ia sempat dilarikan ke Puskesmas Takalala namun nyawa  korban tak dapat tertolong. (*)
*Reporter: Awal Hidayat

Facebook Comments

You may also like

Ini Dia Jam Kerja di UNM Selama Ramadhan

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan jam