Sekretariat BEM dan Maperwa FE Dibobol

Sekretariat BEM dan Maperwa FE Dibobol

0
Bobol – (Foto: Ilustrasi)

PROFESI-UNM.COM – Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Persmusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) dibobol. Beberapa inventaris lembaga dan barang pribadi milik pengurus pun hilang. Satu buah TV dan laptop hilang di sekretariat BEM, sedang di sekretariat Maperwa semua alat makan seperti sendok, piring, dan gelas hilang.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar empat hari lalu, saat tidak ada aktivitas dalam kampus. Presiden BEM FE mengatakan, bahwa kejadian ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, sekretariat mereka pernah kecurian, ponsel milik pengurus diambil. Padahal jika tak ada pengurus sekretariat selalu dikunci

“Ini kali keduanya terjadi. Memang pada saat pencurian kawan-kawan BEM tidak berada dalam sekret, tampaknya pencurian di sekret BEM ini terorganisir dengan baik. Atau mungkin saja oknum tersebut paham waktu tertentu rame atau tidaknya sekret BEM FE,” jelas Muh. Firdaus saat dikonfirmasi, Rabu (17/5).

Beda hal dengan Maperwa, sekretariat mereka dibobol saat berada diluar kota. Saat mereka pulang, gembok sekretariat sudah rusak. “Kejadian ini kemungkinan saat kami ke toraja menjenguk adik angkatan yang sakit bersama kawan-kawan dihimpunan. Pintu sekretarian dibobol hingga rusak dan mengangkut alat makan, Alhamdulillah kami masih disisahkan dispenser dan tv,” ungkapnya. (*)


*Reporter: Rosni Armin

Facebook Comments

You may also like

Pembayaran SPP Mahasiswa PPs UNM Berakhir 19 Agustus

PROFESI-UNM.COM – Jadwal pembayaran Sumbangan Penunjang Pendidikan (SPP)