Sebelum Tutup Usia, Ini Pesan Radiatul Jannah Untuk Temannya

Sebelum Tutup Usia, Ini Pesan Radiatul Jannah Untuk Temannya

0
Suasana duka di kediaman keluarga Radiatul Jannah, korban lakalantas saat menuju Makassar bersama rekannya Risal. Korban adalah peserta KKN PPM UNM Kab. Wajo yang berstatus sebagai mahasiswa PG PAUD FIP UNM. Kamis (11/5). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Radiatul Jannah, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng Kamis, (11/5) kemarin, sempat mengirimkan pesan terakhir untuk teman-temannya.

Baca: Dua Mahasiswa KKN UNM Meninggal Akibat Lakalantas

Pesan tersebut disampaikan melalui grup media sosial khusus kelasnya. Menurut teman sekelasnya, Satriani, akhir-akhir ini Dian selalu mengungkapkan rasa rindu kepada temannya. Ia pun acap kali memancing pembicaraan untuk meramaikan grup kelasnya tersebut.

“Terasa sekali anehnya, dia kan orangnya pendiam baru belakangan ini selalu mengajak ketemu. Di grup dia bilang teman-teman kangenka sama kalian, ke poskoki jalan-jalan,” jelas mahasiswa angkatan 2013 ini.

Selain itu, informasi yang didapat Satriani dari teman posko korban juga sangat mengharukan. Malam hari, sebelum keberangkatannya ke Makassar bersama Risal (Mahasiswa FBS UNM), Dian mengajak teman perempuannya untuk tidur bersama-sama.

“Itu malam Dian naajak temannya tidur bareng-bareng. Mungkin narasami kalau mau pergi,” bebernya.

Baca juga: Ini Kronologi Kecelakaan Mahasiswa KKN UNM

Jenazah akan di pulangkan ke kampung halaman di Kab. Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) siang ini. Sebelumnya jenazah di tempatkan di kediaman keluarga di Mandai, Maros.(*)


*Reporter: St Aminah

Facebook Comments

You may also like

Pembayaran SPP Mahasiswa PPs UNM Berakhir 19 Agustus

PROFESI-UNM.COM – Jadwal pembayaran Sumbangan Penunjang Pendidikan (SPP)