Berita Terbaru!! :
Home » , » Ini Komentar Kepala ICT Terkait Simpadu dan Sitrans

Ini Komentar Kepala ICT Terkait Simpadu dan Sitrans

Admin by Aan Ariska on Wednesday, 5 February 2014 | 16:32

Simpadu UNM
PROFESI-UNM.COM - Hari ini, Rabu (5/2) merupakan batas akhir pengisian kartu rencana studi (KRS) online. Namun, hingga saat ini laman simpadu.unm.ac.id masih mengalami gangguan server. Hal tersebut tentu menghambat mahasiswa yang ingin menginput KRS online.

Kepala Information Center Technology (ICT) UNM, Muhammad Rusli membenarkan jika simpadu sedang mengalami gangguan server. Namun, menurut Rusli, pihak ICT akan berupaya untuk mengatasi masalah tersebut.

“Kami akan melakukan langkah maksimal dengan menambah dua hingga tiga server agar simpadu bisa terakses. Jadi masing-masing sektor kampus seperti di tidung, parangtambung dan banta-bantaeng masing-masing akan menggunakan satu server,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk mahasiswa yang ingin mencetak KRS Online di laman sitrans.unm.ac.id, harus sedikit bersabar. Rusli mengungkapkan, untuk laman sitrans saat ini sedang mengalami gangguan internet dan dalam tahap perbaikan.

“Untuk sitrans sementara maintenance. Hal tersebut dikarenakan masalah jaringan internet akibat terlalu banyak mahasiswa yang sedang mengakses laman tersebut secara bersamaan,” tuturnya. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap