Berita Terbaru!! :
Home » , » ICT Hibahkan Gedung Buat FE

ICT Hibahkan Gedung Buat FE

Admin by Persma UNM on Friday, 18 January 2013 | 22:58

Gedung ICT Center yang kini akan menjadi lahan ruangan baru bagi Fakultas Ekonomi setelah ditinggalkan oleh pihak
ICT yang menempati Gedung Phinisi. (Fajrianto-Profesi) 
PROFESI-UNM.COM - Setelah ICT telah menempati salah satu ruangan barunya di gedung Phinisi, gedung lamanya telah tertinggalkan. Kini gedung lama tersebut telah dimanfaatkan civitas akademika Fakultas Ekonomi (FE).  Fakultas yang sejak dulu tak punya ruangan untuk para dosennya itu kini bisa berbahagia. Pasalnya gedung lama ICT tersebut telah dihibahkan oleh rektor kepada fakultas tersebut.

Menanggapi hal ini, Pembantu Dekan (PD) II FE, Yusuf A. Ngampo, membenarkan bahwa saat ini penggunaan gedung ICT memang telah diserahkan kepada FE. “Fakultas Ekonomi yang  nanti akan menghuni gedung tersebut,” ungkapnya.

Yusuf  menambahkan,  jika  untuk sementara ini gedung tersebut di gunakan untuk ruang kelas, yang nantinya gedung  tersebut  juga akan dipakai untuk ruang perkantoran. Karena sejak didirikannya FE, ia mengakui bahwa fakultas tersebut tak seberuntung fakultas lain yang memiliki ruangan khusus untuk para dosen. “Sejak Fakultas Ekonomi berdiri, FE memang tak memiliki ruangan dosen,” tegasnya.

Pihaknya  telah berusaha meminta ke pihak universitas utuk dibangunkan gedung untuk dosen-dosen FE, tapi nyatanya hingga kini pihak universitas belum merealisasikan itu, meskipun FE sendiri telah memiliki rancangan akan pembangunan gedung dosen tersebut. Proposal yang dulu sempat diajukan ke pihak universitas sempat ditolak dan dialihkan ke pihak Fakultas MIPA. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap