Berita Terbaru!! :
Home » , , » Akhir Januari, Tenggat Pengisian KRS Online

Akhir Januari, Tenggat Pengisian KRS Online

Admin by Persma UNM on Wednesday, 23 January 2013 | 18:44

KRS online. (simpadu.unm.ac.id)

PROFESI-UNM.COM - Tanggal 31 Januari adalah hari terakhir pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) Online. Meskipun berbeda dengan batas pengembalian KRS Manual, yakni tanggal 28 Januari, dipastikan mahasiswa UNM sudah rampung menyelesaikan semua pemrograman mata kuliahnya melalui KRS Online sebelum akhir Januari tersebut.

Hal ini, sedikit membawa angin segar bagi mahasiswa yang usai membayar SPP. Pasalnya, menjelang akhir pengisian KRS Online, jaringan untuk mengakses situs unm.ac.id mengalami gangguan, sehingga memicu keluhan dari sebagian besar mahasiswa.

Salah seorang mahasiswa jurusan Bahasa Inggris, Mheylani, mengaku cukup lega KRS online sudah diakses lagi. Beberapa hari sebelumnya misalnya, ia yang baru usai membayar SPP berkali-kali sudah mencoba untuk mengisi KRS Online melalui Simpadu. Nihil, simpadu tak bisa diakses.

Akan tetapi, Selasa (22/1), jaringan UNM sudah kembali bisa kembali diakses. Ia pun kini sudah bisa menyelesaikan program-program mata kuliahnya. “Saya senang simpadu sudah bisa diakses. Selain itu, saya senang dengan diperpanjangnya pengisian KRS Online. Karena melihat jaringannya ngadat-ngadat, jadi kemarin butuh waktu untuk mengakses KRS Online,” ungkap gadis yang akrab disapa Mhey itu. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap